MOJOGENENG  –  Masih dengan suasana Idul Fitri Rabu, 15 Syawal 1445 H  Asrama Darul Qur’an dan Baitul Qur’an, menggelar Acara Halal bihalal untuk mempererat tali silaturahmi dan tanda dimulainya kegiatan di asrama. Acara dihadiri oleh segenap pengasuh, asatidz, wali santri, dan santri Asrama Darul Qur’an  Baitul Qur’an PPBH Mojogeneng Jatirejo Mojokerto.

Seluruh wali santri turut serta menghadiri halal bihalal yang dilaksanakan siang hari di Aula Asrama Darul Qur’an, dilanjutkan pada malam hari dengan silaturahmi asatidz ,asatidzah dan seluruh santri Darul Quran dan Baitul Qur’an.

Kegiatan Halal bihalal diisi mauidzoh hasanah oleh KH. Muhammad Fathoni Dimyati L.C, yang mengamanatkan agar para santri senantiasa semangat berjihad dengan sesungguh sungguh nya, yaitu jihad yang mendorong para pengamal agama atau kita sebagai penghafal Al Quran  untuk memperbaiki kualitas ibadah  dengan permenungan, tadabbur dan tafakkur. Mempertanyakan kembali seluruh amal ibadah kita untuk menghasilkan kualitas ibadah dan menjadi sosok  manusia yang lebih baik.

Dengan segala kerendahan hati, Halal Bihalal diharapkan dapat menjadi tonggak awal bagi terciptanya sinergi yang lebih kuat antara pengasuh,santri, asatidz, dan walisantri dalam mewujudkan tali persaudaraan yang kuat . Semoga momentum ini tidak hanya menjadi kenangan manis, tetapi juga menjadi pijakan untuk langkah-langkah besar ke depan dalam membangun dan memajukan Asrama Darul Qur’an dan Baitul Qur’an agar lebih berkembang.

 

 

 

 

Baca Juga  Raih Doktor dalam usia muda: wakil pengasuh asrama Darul Qur’an mengungkap motivasi untuk meraih gelar tersebut pada acara penyambutan usai sidang ujian terbuka
Share this post
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Pinterest
Komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment